Saturday, March 24, 2012

Sosis Selimut Bayam

Terkadang ada kalanya kita sebagai ibu merasa bingung kira-kira hari ini bekal sekolah Anak apalagi ya yg bisa di buat dengan praktis dengan memanfaatkan bahan-bahan yg sdh ada di kulkas.

Sosis adalah salah satu bahan yg gak ada matinya buat saya karena mau di oleh menjadi apapun mudah dan rasanya pasti selalu akan jadi kesukaan anak.

Salah satu resep bekal makan anak yg berbahan sosis dan patut kita coba adalah "sosis selimut bayam" yg mana resepnya saya ambil dari majalah Bobo dan sangat praktis cara membuatnya.



Bahan :
Bayam secukupnya
Sosis
Wortel di cincang
Telur
Keju

Bumbu :
Garam
Lada

Cara membuat :
1. Rebus sosis dan bayam
2. Dadar telur yg sdh di campur dengan bumbu , keju dan wortel cincang
3. Bungkus sosis dengan bayam yg sudah di rebus tadi
4. kemudian bungkus lagi sosis dan bayam dengan telur yg sudah di dadar tadi
5. poting serong menjadi 2 bagian dan sosis selimut bayam siap di sajikan.

Praktis bukan ? dan pastinya tetap higienis, serta kaya gizi karena ada kandungan sayuran di dalamnya yaitu bayam dan wortel.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Share
My Photo
Name:
Location: Handil, Kal-Tim, Indonesia

Kenalkan Aku Nurhayati Dulu pertama kali ngeBLOG tahun 2006 Aku dikenal dgn nama "Bunda Radit", sekarang setelah Radit punya Adik rasanya gak adil deh kalau masih memakai nama tsb jadilah sekarang aku ganti dgn "NurhayATI " Ibu Radit dan Bagas ;-)

Blog Kami Juga
Jumlah Visitor
    Web Counter
Cari Artikel
KUMPULAN ARTIKEL BAYI
designed by Kriswantoro
© 2006